Wednesday, February 11, 2015

E-Book PHP FREE DAN GERATIS Lengkap Untuk Pemula

E-Book PHP Lengkap Untuk Pemula - Tak bisa dipungkiri lagi sob. PHP adalah salah satu bahasa pemrograman favorit bagi WEB Developer untuk mengembangkan websitenya tersebut. disamping mudah dipahami. bahasa ini juga bersifat open source atau Free. sangat cocok sekali buat para gretonger-gretonger Indonesia... hehehe. Dukungan Multiplatform (bisa dijalankan semua OS) menjadikan bahasa ini banyak sekali penggemarnya. Sedikit Kutipan, menurut Wikipedia PHP: Hypertext Preprocessor adalah bahasa skrip yang dapat ditanamkan atau disisipkan ke dalam HTML. PHP banyak dipakai untuk memrogram situs web dinamis. PHP dapat digunakan untuk membangun sebuah CMS.
Kali ini saya akan membagi ke sobat angkringan tentang Ebook PHP Lengkap. dan sangat cocok untuk pemula. ebook ini saya ambil dari ilmuwebsite.com. karna gunanya ilmu itu untuk dibagi,  bukan untuk di pendam sendiri.. hehehe. oke sobat langsung aja klik link dibawah ini untuk download E-book PHP.


klik link dibawah ini untuk download :
Ebook PHP Untuk Pemula

Update Ebook Tambahan Sob :

Tutorial PHP Dasar 
baru nemu dari perkakas ane,, hehehe
File yang sobat download diatas tidak hanya ebook saja, melainkan ada juga file / contoh program pada setiap BAB pada artikel tersebut. hehehe. semoga bermanfaat dan salam blogger.... - Jangan Lupa Comments di bawah Sob.



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Untuk mengetahui balasannya silahkan centang "Notify Me'. Selain itu usahakan memperhatikan aturan berikut:

1. Gunakan bahasa yang baik, jelas dan sopan
2. Dilarang meninggalkan link hidup/ mati
3. Berkomentarlah sesuai/ relevan dengan topik
4.untuk kemajuan blog beri dukungannya dengan memberikan donasi yang ada disekitar dengan mengklik

Powered by Blogger.